Acara Pelantikan Anak Ranting VII Pemuda Pancasila Belawan Berjalan Sukses

Belawan.Metro Sumut

Melalui surat keputusan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan Nomor 07. Q2/PR-PP/BLW/V/2014 tanggal 15 Juli 2014 tentang  Pengesahan Susunan Pengurus Anak Ranting VII Pemuda Pancasila Lingkungan VII Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan untuk massa bakti 2014-2016  dilantik .

Pimpinanan Anak Ranting VII yang dilantik adalah Ketua HM Ansyari, Se , Wakil Ketua Abdul Rahman , Sekretaris Syarifuddin Wakil Sekretaris Linus , Bendahara Heru Siswoyo dan wakilnya Abdul Rasyid AL Amri .

Kepengurusan Pimpinan Anak Ranting VII ini dilantik oleh Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan II , Herianto Laut berharap agar kepengurusan Anak Ranting VII yang baru dilantik dapat mengembangkan Organisasi Pemuda Pancasila di wilayah kerjanya dan menjadi tameng bagi masyarakat dan dapat bekerja sama dengan aparat pemerintah setempat .

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan H Syaelendra Damanik dalam pengarahan dan bimbingannya berharap kepada seluruh warga Pemuda Pancasila yang hadir ditempat pelantikan ini , agar anggota Pemuda Pancasila jangan sampai terlibat narkoba .

Bisa terlibat tetapi harus dalam pemeberantasannya karena narkoba itu sudah menghancurkan generasi muda dan anak cucu kita , utuk itu bagi anggota Pemuda Pancasil diwajibkan memberantas narkoba yang saat ini dikota Belawan peredaran narkoba tersebut semangngkin mengkawatirkan kita semua .

Kusus di Kota Belawan pada saat ini , bila kita memebeli narkoba yang namanya sabu sabu walau ditengah malam sangat gampang tinggal angkat hp saja ukuran dating tapi bila kita membeli paku ditengah malam dipastikan tidak ada yang menjualnya .

Acara pelantikan Kepengurusan Pimpinan Anak Ranting VII Pemuda Pancasila ini dikawasan Jalan Stasiun didepan kantornya Sabtu (11/10/2014) dihadiri oleh  Muspika Plus Belawan dan ribuan orang anggota Pemuda Pancasila dari kawasan Medan Utara .(Hamnas)

Tidak ada komentar