Abraham Ungkap Daftar Merah Menteri Jokowi

Jakarta.Metro Sumut
Abraham Samad Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) , angkat bicara mengenai kabinet kerja Jokowi. Ditemui usai pelantikan sekjen KPK, Abraham Samad mengatakan bahwa ada sekitar 80 nama yang diberikan oleh Jokowi untuk direkam jejaknya oleh KPK,  Jakarta, Senin (27/10), " Nama menteri yang dibawa ke KPK bergantian. Ada hampir 80 nama yang dikasih “ Kata Abraham di Gedung KPK.

Lanjut Abraham mengaku lupa siapa saja yang terkena tanda merah dan kuning dari KPK. "Saya enggak ingat siapa saja. Namun jika kalian memerlukannya, saya bisa cari-cari nanti " lanjutnya.

Menurut Abraham, bukan berarti orang yang tidak diberi catatan merah atau kuning itu bersih," Kan belum tentu yang tidak memiliki catatan merah atau kuning itu clean. Karena untuk melihat orang itu baik atau tidak, kita harus melihat nanti. Kan ada orang yang tidak tahan godaan “ Ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai rekam jejak Rini Soemarno, Abraham menjawab jika dia tidak ingat," Saya tidak ingat. Saya kan tidak boleh menerka-nerka. Makanya saya harus lihat dulu. Berikan saya waktu satu atau dua hari lagi “ Ujar Abraham.(Melvy).


Tidak ada komentar