Sandara Ternyata Botox

Korea,Metro Sumut
Selama ini Sandara Park dikenal karena kecantikannya. Meski tanpa make up, ia sudah memiliki wajah yang di atas rata-rata. Namun siapa sangka rahasia dibalik kecantikan tersebut adalah botox.Hal itu ia ungkap dalam acara Get It Beauty yang tayang di OnStyle. Namun yang dimaksud botox oleh Sandara ini adalah satu tipe pijat dan bukan injeksi zat botox untuk mempercantik diri.Rabu,(10/09).

Informasi yang dihimpun Media ini, Acara Get It Beauty sendiri dibawakan oleh Yoo In Na, Jaekyung Rainbow dan juga komedian Kim Ji Min. Sandara Park menjadi tamu spesial dalam episode yang tayang hari ini, pukul 10 malam KST (waktu Korea).

Pernyataan Sandara Park tentang botox tersebut tentu mengundang pertanyaan. Ia melanjutkan penjelasan tentang pijat botox yang menurutnya berfungsi untuk membuat kulit wajahnya sehat dan kencang.
Selain itu ada pula beberapa tips kecantikan yang diberikan sosok yang pernah tinggal di Filipina ini. Sandara Park memang masih tampak begitu cantik meski usianya sudah 29 tahun.


Ia bisa bersaing dengan artis-artis pendatang baru yang usianya masih sangat belia. Wajah kakak dari member MBLAQ, Thunder ini terbilang sulit untuk terlihat menua.(Red-007)

Tidak ada komentar