Drs Dzulmi Eldin Walikota Medan Letakan Batu Pertama Bangun Kantor MUI Kecamatan Medan Marelan

Medan Marelan,Metro Sumut
Acara peletakan batu pertama pembangunan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Marelan dilaksanakan langsung oleh Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin MSi didampingi Camat Medan Marelan Drs Dedy Jaminsyah Putra Harahap MM, Jumat (19/09/2014) dihalaman kantor Lurah Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Sementara peletakkan batu pertama juga diikuti Ketua MUI Marelan H.Nurdin serta anggota DPRD Kota Medan Mulia Asri Rambe, Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Ronny Oktavianus, SH, Danramil Marelan B.Damanik, Camat Medan Marelan Drs Dedy Jaminsyah Putra Harahap MMdan Lurah Terjun Azwar.

Walikota Medan Drs.Dzulmi Eldin saat diacara tersebut mengatakan kantor MUI ini diharapkan sebagai tempat konsultasi mencari solusi baik masalah keluarga, keagamaan dan lain sebagainya.Kita berharap pembangunan kantor MUI ini nantinya dapat kita jaga bersama-sama demi kepentingan masyarakat kita.

Walikota Medan pada kesempatan itu juga memberikan sumbangan 100 sak semen demi kelancaran pembangunan kantor MUI Marelan kemudian diikuti dengan Danramil Marelan B.Damanik  memberikan sumbangan 50 sak semen dan Kapolsekta Medan Labuhan yang memberikan sumbangan 1 damp truk pasir serta sumbangan dari para dermawan lainnya.

Sedangkan Mulia Asri Rambe selaku anggota DPRD Kota Medan bersyukur atas dimulainya pembangunan kantor MUI di Medan Marelan yang mana nantinya keberadaan kantor MUI kedepan dapat mempersatukan ulama, pemerintah dan masyarakat.

Serta pembangunan ini dapat diikuti oleh kecamatan lainnya, kita berharap keberadaan kantor MUI sebagai tempat saling silaturahmi komunikasi guna memecahkan masalah agama dan juga kantor MUI ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Marelan ini.(Hamnas)


Tidak ada komentar