Raudin Purba Reses Tampung Aspirasi

Langkat,Metro Sumut
Reses anggota DPRD Sumatera Utara Drs H Raudin Purba dari PKS dapil XI Langkat-Binjai, baru-baru ini, di Gedung PKK Kabupaten Langkat dengan DPD PKS Kabupaten Langkat dan seluruh kader untuk menampung asipirasi."Saya sudah menampung aspirasi masyarakat di sektor pembangunan untuk jalan di Stabat sepanjang 2 km, jalan Kecamatan Pematang Jaya menuju Aceh 3 km dan jalan Kecamatan Selesai menuju Serapi 4 km " Paparnya, Senin,(11/08/2014).

Selanjutnya Raudin Purba melaksanakan reses dijalan Setia Budi Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai, dihadiri Ketua DPD PKS Kabupaten Langkat Khairul Anwar ST, Sekretaris Jumadi serta kader PKS se-Kabupaten Langkat.

Pada acara itu dihadiri Al-Ustaz H Zulkarnain yang mengajak umat Islam untuk meningkatkan iman dan takwa, serta terus-menerus membina silaturahmi dan mengokohkan ukhuwah Islamiyah.


Pada Kesempatan itu, Raudin Purba menyampaikan maaf bila selama menjadi anggota DPRD Sumut banyak melakukan kesalahan.

Dia berharap kinerja eksekutif ke depan akan lebih baik. Sebab, kurang baiknya kinerja eksekutif menyebabkan anggota DPRD yang memikul beban dan selalu menjadi sasaran kemarahan rakyat," Padahal, kita sebagai anggota DPRD dalam melaksanakan tugas sebagai perpanjangan tangan rakyat bekerja tanpa pamrih untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Langkat dan Binjai "kata Raudin.(MASHURI LUBIS)

Tidak ada komentar