Ratusan Warga Marelan Sesak Nafas, Akibat Ratusan Truk Sampah Antri Sepanjang Jalan Teluk Nibung


Medan Marelan,Metro Sumut
Ratusan warga sekitar di TPA jalan Teluk Nibung Terjun Kelurahan Paya Pasir dan Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan mengeluh tiga hari ini bau busuk sampah terus menyengat diakibatkan ratusan truk sampah antri disepanjang jalan teluk nibung, Sabtu (09/08/2014).

Salah satu warga, Santi mengatakan bau busuk ini sangat menggangu aktivitas warga. Bahkan, tidak jarang warga terserang sesak nafas akibat bau menyengat, diakibatkan ratusan truk sampah antri disepanjang jalan teluk nibung,“ Sampah memang bau, tapi mestinya dapat di cegah dengan memperbaiki jalan menuju ke TPA Terjun dan tidak mengakibatkan ratusan truk sampah antri disepanjang jaln Teluk Nibung ini, kasian anak-anak kami terganggu pernafasan mereka “ Katanya.

Tidak hanya warga lokal, warga diluar dari Marelan yang datang juga kerap mengeluhkan bau sampah ini diakibatkan ratusan truk sampah yang mengantri sepanjang jalan Teluk Nibung Kecamatan Medan Marelan.
Dari pantauan dilapangan, harapan warga meminta kepada Pemko Medan untuk cepat memperbaiki jalan tersebut, warga akan memblokir jalan masuk ke TPA Terjun dan ratusan warga akan berdemo ke Pemko Medan.(Hamnas)

Tidak ada komentar