Keren,. Sepak Bola Ala Busana

Jerman,Metro Sumut
Bukan main ternyata sepak bola kini tidak identik dengan olah raga pria. Banyak para wanita yang juga menggemari bermain sepak bola. Namun, kalau para wanita bermain sepakbola dengan cara yang tidak lazim, pasti seru juga.

Informasi yangdihimpun Media ini, salah satu pertandingan sepak bola yang tidak lazim adalah Kejuaraan Sepakbola Eropa Wanita Bugil pertama. Kejuaraan ini digelar di Palais am Funkturm, kota Berlin, Jerman, tanggl 7 Juni 2013 lalu. Pesertanya diikuti 4 tim yaitu: Italia dan Prancis serta Swedia dan Jerman.

Harian The Sun, hari Minggu 9 Juni 2013, memberitakan bahwa dalam kejuaraan ini setiap tim yang bertanding, awalnya hanya menggunakan pakaian dalam atau lingerie. Nah, tapi selanjutnya setiap tim yang kebobolan harus membuka semua pakaian mereka.

Dalam kejuaraan ini tentu saja sebagian besar penonton adalah laki-laki yang tentu saja mengharapkan banyak terjadi gol sehingga para pemain wanita ini segera membuka baju hingga bugil di lapangan.

Gelaran sepakbola wanita bugil ini merupakan bagian dari pameran erotis tahunan yang diselenggarakan di Jerman, Siapa juaranya? Akhirnya diputuskan semua peserta menjadi juara alias juara bersama.(Red-007)


Tidak ada komentar