Hermawan Kartajaya Tagih Janji Jokowi

Solo,Metro Sumut
Hermawan Kartajaya pakar pemasaran mengunjungi keluarga Calon Presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) di kediaman pribadinya, Jalan Kutai Urata, Sumber Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/7).

Informasi yang dihimpun Media ini, Founder and CEO Markplus, inc tersebut sengaja mendatangi kediaman Jokowi untuk menanyakan terkait beberapa janji mantan wali kota Solo tersebut,"Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan ke beliau. Yang dijanjikan Pak Jokowi tentang pertanian, Usaha Kecil Menengah (UKM), industri kreatif, serta Duta Besar (Dubes) Indonesia yang harus berperan menjadi marketer. Janji tersebut dikemukakan saat beliau mengikuti debat capres beberapa waktu lalu " Katanya.

Hermawan mengatakan, sosok Jokowi merupakan seorang marketeer. Hal itu sudah terlihat sejak menjadi Wali Kota Solo, dengan menjual branding kota tersebut agar dikenal masyarakat luas. Ia yakin jika Jokowi terpilih nanti maka Indonesia akan berjalan dengan empat mesin. Yakni konsumen, investor, ekspor dan pemerintah.

Menurut Hermawan, saat ini baru berjalan dengan dua mesin yakni konsumen dan investor. Ia melihat jika Jokowi terpilih, maka bisa menambah satu mesin lagi yakni mesin ekspor,"Saat menjadi Gubernur DKI Jakarta Pak Jokowi juga menerima penghargaan dalam acara Markplus Conference 2013, Marketing: Into Innovation and Technology di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Beliau menerima penghargaan sebagai Marketeers of the Year kategori Government 2012" Ungkap Hermawan.

Hermawan Kartajaya diterima oleh Jokowi sekitar pukul 14.30 WIB setelah menunggu hampir 2 jam. Di dalam rumah pribadi, Hermawan yang didampingi Tokoh PMS (Perkumpulan Masyarakat Surakarta), Sumartono Hadinoto, diterima Jokowi, Iriana istrinya serta putra tertua Jokowi, Gibran Raka Bumingraka selama sekitar satu jam, Hermawan belum mau menceritakan perihal apa yang dibicarakan bersama Jokowi, "Saya perlu banyak waktu bertemu beliau (Jokowi). Besok saya akan pergi ke tempat usaha Gibran di Cilipari " ujarnya.(Emma)


Tidak ada komentar