warga kembalikan sembako dari caleg NasDem


Kemuning,Metro Sumut
Puluhan warga di Kecamatan Kemuning  Palembang, merasa kecewa dan tertipu, warga beramai-ramai mengembalikan sembako yang diberikan salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Palembang dari Partai Nasdem, M Danu Mirwando, Selasa (8/4).

Informasi yang dihimpun Media ini, AM (34), salah satu warga mengatakan beberapa hari yang lalu ia ditemui salah satu tim sukses caleg tersebut. Tim sukses itu berjanji akan memberikan uang sebesar Rp 50 ribu kepada warga yang berhasil direkrutnya untuk mencoblos caleg tersebut saat pemilihan legislatif (Pileg) besok.

Setelah berhasil mendata, warga hanya diberikan sembako yang berisi gula, minyak dan beras senilai Rp 30 ribu. Sedangkan uang yang dijanjikan itu tidak kunjung datang. Terlanjur kecewa, warga kompak mengembalikan sembako yang diberikan," Kami sudah ditipu, katanya dikasih uang tapi nyatanya cuma sembako. Jadi kami kembalikan saja sembako itu di kontrakan tim suksesnya " Ungkap AM.

Warga semakin sakit hati setelah menerima SMS dari tim sukses sang caleg yang menyatakan tidak membutuhkan suara dari warga di kampungnya, sebab uang wani piro sudah dibagikan kepada 10 ribu warga lain yang bersedia memilih caleg dari partai pimpinan Surya Paloh itu," Berarti caleg itu tidak butuh kami lagi. Coba ngomong yang benar, jangan kasar begitu. Kami doakan agar caleg itu takkan menang " kata dia.

Sementara itu, caleg yang bersangkutan tidak bisa dihubungi untuk konfirmasi. Sementara tim suksesnya pun tidak ingin berkomentar," Maaf saya cuma tim biasa. Saya tidak bisa komentar soal itu," kata salah satu tim sukses yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi.(Rita)

Tidak ada komentar