Prabowo Hadiri Kampanye Terbuka Gerindra dilapangan Gajah Mada Medan

Medan,Metro Sumut
Sekitar  40 ribu massa simpatisan dan kader siap memadati dua lapangan yang berada di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang, dalam kampanye terbuka partai Gerindra yang dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan pengurus partai serta calon legislatif kabupaten/kota, Provinsi Sumatra Utara dan DPR-R, Surianto alias Butong Caleg Dapil V Kota Medan nomor 1 sekaligus Ketua Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan, Jumat (28/03/2014)

Dalam kampanye yang berlangsung di dua tempat tersebut,hadir sejumlah artis ibukota, diantaranya Edy Silitonga yang menghibur para simpatisan dan kader Gerindra serta warga Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Medan, Jhon Sari Haloho kepada wartawan mengatakan bahwa kampanye terbuka yang berlangsung di dua tempat yakni, di lapangan Gajah Mada, Medan dan lapangan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC Gerindra Kota Medan, Jhon Sari Haloho, mengatakan, bahwa kampanye terbuka dilakukan di lapangan gajah mada pada pukul 14.00 wib, ini tidak hanya dihadiri oleh simpatisan dan kader Gerindra dari kota Medan, namun juga dihadiri simpatisan dan kader dari Langkat dan Binjai.

Selanjutnya, pada pukul 15.00 wib, Prabowo Subianto melanjutkan kampanye di lapangan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, untuk menyampaikan orasi politiknya.

Untuk menghindari kemacatan arus lalu lintas selama perjalanan dari lapangan gajah mada yang berada di Jalan Krakatau Medan menuju lapangan patumbak kabupaten deliserdang, maka Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto beserta rombongan menggunakan fasilitas jalan tol.

Begitu pula selama masa kampanye terbuka, pihak satuan tugas partai Gerindra, nantinya akan menjaga dan mengawal proses pelaksanaan kampanye terbuka, diantaranya mengingatkan para simpatisan dan kader yang memakai sepeda motor, memakai helm, begitu pula yang menumpangi bus dan angkutan umum tidak melebihi kapasitasnya, serta mengingatkan agar tidak membawa anak-anak selama masa kampanye terbuka berlangsung. (Hamnas)






Tidak ada komentar