Mulia Asri Rambe Alias Bayek Caleg Dapil V Kota Medan Nomor Urut 1 Partai Golkar Gelar Lomba Mancing RDS

Medan Deli,Metro Sumut

Mulia Asri Rambe SH Alias Bayek Caleg Dapil V Kota Medan nomor urut 1 dari Partai Golkar  gelar lomba mancing RDS ( Rudi dan Salam) merebut piala Mulia Asri Rambe dilokasiu kolam panjing salam payarumput Kelurahaan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Minggu (30/03/2014).

 

Sekitar 246 peserta lomba saling berlomba untuk menang dan mendapatkan piala Mulia Asri Rambe,caranya cukup siapa ikannya yang paling berat itu yang juara.

Salam selaku panitia acara Lomba Mancing RDS mengataka pergelaran acara lomba mancing ini, disamping untuk meningkatkan sportifitas juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara para caleg dari Partai Golkar dengan masyarakatnya.

Sementara itu Mulia Asri Rambe SH alias Bayek Caleg Dapil V Kota Medan nomor urut 1 dari Partai Golkar  mengatakan, dengan adanya acara mancing bersama ini diharapkan masyarakat akan kenal dengan tokoh-tokoh mereka, karena dengan adanya acara ini para caleg bisa berinteraksi langsung untuk saling mengenal lebih dalam dengan masyarakat pemilihnya.(Hamnas)


Tidak ada komentar