Senam Aerobik Dan Acara Festival Dangdut Rebutkan Tropy Rahudman Harahap Digelar di Marelan Berjalan Sukses


Medan Marelan,Metro Sumut News
Acara Kegiatan lomba senam aerobik sekaligus goyang caesar dan festival dangdut dalam rangka memperebutkan tropy Rahudman Harahap MM dan Hari Ultah Rahudman Harahap MM berlangsung meriah di lapangan pasar 1 Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (01/02/2014).

Perlombaan senam aerobik dan goyang caesar diikuti ratusan warga berlangsung sejak pukul 06.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB selanjutnya dirangkaikan dengan acara lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik diantaranya kulkas, sepeda gunung, kipas angin, mesin cuci dan televisi.

Meski non aktif sebagai Walikota Medan namun Rahudman tak pernah lupa dengan masyarakat di Marelan terbukti, pemberian hadiah lucky draw diserahkan langsung oleh Rahudman Harahap MM didampingi Camat Medan Marelan Drs Dedy Jaminsyah Putra Harahap MM beserta sejumlah kepala SKPD maupun turut hadir para Caleg nomor 1 Dapil 5 Medan Utara masing-masing Sugianto, SH alias Butong dari Partai Gerindra, Mulia Asri Rambe alias Bayek dari Partai Golkar.

Camat Medan Marelan Drs Dedy Jaminsyah Putra Harahap didampingi sejumlah tokoh pemuda di Marelan,Lurah Tanah 600 Marelan Ramli Lubis,Lurah Terjun Ajuar,Lurah Labuhan Deli Marelan Marsita,Lurah Paya Pasir SB Nst dan Lurah Rengas Pulau H.Danel Nst  mengatakan,” kegiatan ini murni dari masyarakat untuk masyarakat, dimana selama ini masyarakat Marelan memang haus akan hiburan apalagi festival dangdut, serta masyarakat dibudayakan gemar berolahraga dengan digelarnya lomba senam aerobik serta joget caesar padagi harinya secara missal “ Ungkap Dedy siangkat.

Sedangkan sesuai amatan dilapangan, kegiatan festival dangdut yang berakhir hingga Sabtu malam tersebut tampak disambut antusias dari masyarakat tak hanya berasal dari Marelan melainkan juga dari masyarakat di Medan Utara.

Disisi kiri dan kanan di lapangan bola kaki tersebut juga tampak berdiri sejumlah stand pameran dari masing-masing kelurahan dan kecamatan dengan mengandalkan sejumlah hasil produksi makanan dan minuman serta produk kerajinan tangan dari sejumlah UP2K tiap kelurahan yang turut dipajang di lokasi festival tersebut.(Hamnas).


2 komentar

Unknown mengatakan...

Salam kenal Gan
acaranya ini apakah ada kompetisinya ataukah senam masal umum yaa?
dan untuk busana senam aerobic adakah rekomendari baju senam murah bagi pemula beralamat dimana tokonya? mkasih

Unknown mengatakan...

salam kenal gan..... thx infonya ya gan.... ane mau tanya nich apakah tampilan baju senam mempengaruhi penilaian juri...???